*Nirwana*

Blog ini belum berisi hal-hal penting!!! jadi Harap Maklum. (Masih Belajar)

WEW.....Di salah satu radio ada ajang duet karaoke...
Mumpung biayanya murah....Aku ajakin temen ku aku anaknya pak Surawi namanya ARIF..
Tahap seleksi kami lolos...Dan masuk ke tahap berikutnya..
Ada saingan penyanyi handal disana...nama.ya Riski dan Dimas, wuuiihhh itu pasangan yang kyaknya gak bisa dikalahin..
TAPIIII....Aku tetap semangat aku pasti bisa..Aku gak boleh kalah.. :D
si Arif khawatir terus takut dia kalah...tapi aku terus menyeangati dia...

Jreng...Jreng..Jreng..
Akhirnya kita keluar sebagai juara 1 (Sebenarnya bukan juara satu tapi favorit) yeyeyyeyeye.....






LADIES TIME juga tampil diacara WKFM ini.. \(n_n)/


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Bertanya Pada "Profesor Oi"

Bertanya Pada "Profesor Oi"

Little Princess

Little Princess
Gieftha Nierwana S. Diberdayakan oleh Blogger.

Heemmm

Heemmm

EDitan Ku

EDitan Ku

I'm Not Perfect

I'm Not Perfect

Follow

About Me

Foto Saya
Gie Nirwana
I just ordinary Girl... I'm so proud of myself... And I'm happy with my life....
Lihat profil lengkapku