*Nirwana*

Blog ini belum berisi hal-hal penting!!! jadi Harap Maklum. (Masih Belajar)

Sempat menghilang dari per.musikan di Probolinggo, gara" PUMPKIN gak dapat bertahan lama lagi akhirnya aku VACUM alias gak nyanyi lagi.....

Yah aku juga nyadar sih...bahwa memeng aku gak begitu pandai melantunkan syair" lahu dengan indah..
Aku pikir ini akhir dari semua mimpiku tuk jadi penyanyi...
Bahkan waktu pensi di SMAN 2 Prob..pensi pertamaku disana, aku hanya sebagai panitia saja, padahal aku juga pengen tampil diacara itu, tapi apa yang bisa ku lakukan..terpaksa deh cuma jadi SEKSIE sibuk..:D tapi gak apalah.. :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Bertanya Pada "Profesor Oi"

Bertanya Pada "Profesor Oi"

Little Princess

Little Princess
Gieftha Nierwana S. Diberdayakan oleh Blogger.

Heemmm

Heemmm

EDitan Ku

EDitan Ku

I'm Not Perfect

I'm Not Perfect

Follow

About Me

Foto Saya
Gie Nirwana
I just ordinary Girl... I'm so proud of myself... And I'm happy with my life....
Lihat profil lengkapku