*Nirwana*

Blog ini belum berisi hal-hal penting!!! jadi Harap Maklum. (Masih Belajar)

Udah setahun Vacum gak da nyanyi" gak da musik....
Di akhir tahun 2011, tepatnya tanggal 31 Desember 2011, aku punya love story yang gak bisa aku lupain. :D
Yap..aku menghabiskan malam tahun baru dengan seseorang yang boleh dibilang cinta MONYET ku...
si MONYET, liat aku tampil nari di Hotel Tampiarto, salah satu hotel di kota ku, padahal waktu itu hujan, tapi dia setia banget. si MONYET nungguin aku bahkan sampai nganterin aku pulang ke rumah...
Kita ujan"an bareng...SO SWEETT.. >,<

Ternya gak terasa kita udah masuk di tahun 2012 yang katanya mau kiamat tapi katanya lagi gak jadi kiamat diundur tahun 2013..gak atu ah!! GELAP ( /,\ )
Diawal tahun 2012...Aku kembali bermusik. (yeyeyeyeye) aku diajak ngeband oleh temanku yaitu Khilau Gemilang Putri....ternyata dia dulu udah pernah punya Band yang terdiri dari cewek" semua..tapi gak tau kenapa mereka nyari vokalis baru...dan akhirnya Aku lah yang diajak buat ngeband.
Kita Latihan terus untuk mengikuti ajang EXPO SMEA yang diadakan oleh salah satu sekolah di Prolink.
Kita beri nama Band ini LADIES TIME >,<
Walaupun kita gak menang, tapi setidaknya kita udah memberikan yang terbaik...
LADIES TIME di Expo SMEA...
Katanya sih kyak Momo Geisha...ikikiikikikik iya ta??? :D


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Bertanya Pada "Profesor Oi"

Bertanya Pada "Profesor Oi"

Little Princess

Little Princess
Gieftha Nierwana S. Diberdayakan oleh Blogger.

Heemmm

Heemmm

EDitan Ku

EDitan Ku

I'm Not Perfect

I'm Not Perfect

Follow

About Me

Foto Saya
Gie Nirwana
I just ordinary Girl... I'm so proud of myself... And I'm happy with my life....
Lihat profil lengkapku